Berita Bola Basket Club Satria Muda Jakarta

Berita bola basket di tanah air datang dari club basket tanah air, yakni Satria Muda Jakarta. Club basket Satria Muda dikabarkan tengah lolos menuju final pada pertandingan kemarin. Dalam pertandinganya melawan CLS Knights, Satria Muda memenangakan pertandingan tersebut di babak ke tiga dengan skor 74-69 untuk Satia Muda Jakarta. Pertandingan antara dua club basket tanah air ini, berlangsung pada hari Minggu 23 April 2017 kemarin. Pada mulanya Satria Muda memang memang ketinggalan skor pada gim pertama. Lalu mulai mengejar dan melampui club basket CLS Knights pada gim-gim selanjutnya. Untuk sekarang ini, Satria Muda Jakarta memang sedang menunggu siapa lawan mainnya di final nanti. Pasalnya hasil pertandingan antara Pelita Jaya dan Aspac akan menentukan siapa yang akan menjadi lawannya di final nanti.

Berita bola basket yang mengatakan bahwa Satria Muda Jakarta tengah menuju babak final memang menjadi berita yang segar untuk para penggemarnya. Pelatih club basket Satria Muda juga menuturkan pertandingan yang akan nantinya menjadi lawannya yakni club basket Pelita jaya dan Aspac semoga berlangsung dengan gim ketiga. Dengan adanya gim ketiga ini, akan semakin menguntungkan tim Satria Muda untuk lebih lama mempersiapkan strateginya di final nanti. Namun pelatih Satria Muda juga tetap medoakan dan mendukung dua tim lawan yang nantinya akan menjadi lawannya agar berlangsung dengan sportif.

Pada salah satu wawancara dengan pelatih club basket Satria Muda dan menjadi berita bola basket hari ini. Pelatih tersebut menuturkan bahwa Dominoqq pada kedua tim yang nantinya akan menjadi lawan Satria Muda memang sama-sama memiliki kualitas cara bermain yang bagus. Namun sang pelatih Satri Muda ini menuturkan harapan lebihnya untuk club basket Pelita Jaya. Beliau melihat kemungkinan terbesarnya club bakset Pelita Jaya yang akan memenangkan pertandingannya dengan Aspac apabila club basket Pelita Jaya bermain dengan formasi full teamnya. Namun entah bagaimana yang akan terjadi pada pertandingan kedua bola basket tersebut. Satria Muda juga perlu bersiap.