4 Posisi Berhubungan Badan Yang Membuat Langsing

Bukan hal yang aneh lagi bagi pasangan suami istri jika melakukan hubungan badan merupakan kegiatan membakar kalori yang paling mengasyikan. Tetapi tidak hanya itu saja, karena melakukan hubungan badan juga bisa berfgungsi sebagai alternatif melakukan olahraga yang menyenangkan bagi mereka pasangan suami istri. Pada saat melakukan hubungan badan hampir semua otot akan bekerja mulai dari otot kaki, paha, tangan, bahu, dan perut bagian bawah. Dan katanya ada beberapa posisi hubungan badan yang akan membuat tubuh menjadi langsing.

Banyaknya pendapat dari para ahli yang mengatakan jika pada saat bercinta menggunakan ritme yang teratur maka akan memberikan dampak positif bagi kesehatan mental dan fisik. Adalah menjadi dambaan bagi setiap orang untuk memiliki tubuh yang sehat dan langsing. Oleh karena itu pada saat akan berhubungan badan lakukan posisi yang akan membuat langsing secara teratur. Berikut 4 posisi berhubungan badan yang membuat langsing diantaranya yaitu :

  1. Woman On Top

Posisi ini mengharuskan pria dan wanita sama sama bergerak aktif. Dalam posisi ini wanita banyak menggunakan otot bicep, tricep, lengan, dan juga dada. Sedangkan sang pria harus memegang tubuh sang wanita untuk bisa menjaga keseimbangan berat tubuhnya dengan menggunakan otot bicep. Variasi lain dari posisi Woman On Top ini adalah posisi bercinta squat. Posisi ini memang sangat melelahkan tetapi tetap akan membakar kalori sehingga akan membuat tubuh cepat langsing. Posisi ini juga sangat bagus didalam pembentukan otot kaki. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan posisi ini berulang kali hingga dicapainya klimaks.

  1. Sitting Missionary

Pada saat kamu menggunakan posisi sitting missionary, maka akan dilibatkannya akivitas fisik yang banyak jika dibandingkan dengan menggunakan posisi missionaris biasa. Posisinya adalah pasangan duduk saling berhadapan di sofa, tempat tidur, ataupun lantai, dimana wanita kakinya dilingkarkan ke pinggul pria. Dengan menggunakan posisi ini, sang wanita harus banyak menggunakan otot punggung dan harus tetap fokus terhadap otot tulang belakang, paha, dan pungung bagian bawah. Posisi ini selain akan melenturkan jari jari kaki, tetapi juga dapat membantu untuk mengencangkan betis.

  1. Berdiri Dan Merapat Ke Dinding

Cara membakar kalori yang menyenangkan pada saat berhubungan badan adalah posisi berdiri dan merapat ke dinding. Menggunakan posisi ini pada saat sedang bercinta, maka akan membantu untuk terlatihnya area paha hingga lutut dan juga punggung bagian bawah akan terlatih. Sedangkan sang pria tubuhnya digerak gerakan maju mundur, untuk menyeimbangkan posisinya tubuh wanita akan menggunakan punggungnya. Hal tersebut akan membuat masing masing pasangan bekerja dengan lebih keras lagi untuk mencapai orgasme.

  1. Posisi Bercinta 69

Posisi ini merupakan gaya oral seks dimana pria dan wanita satu sama lain akan saling melakukan oral. Wanita harus berada diposisi atas jika ingin menurunkan berat badannya. Tangannya harus menahan tubuh dengan posisi kepala terangkat keatas dan juga kebawah. Untuk mendapatkan hasil yang maskimal, lakukan posisi 69 ini dengan setengah push. Jadi yang bergerak tidak hanya kepala saja tetapi juga pundak dan dada yang naik turun dengan mengikuti irama.

Itulah 4 posisi berhubungan badan yang membuat langsing. Ternyata untuk menurunkan berat badan tidak hanya bisa didapatkan dengan melakukan gym dan diet saja. Karena bermesraan dengan suami juga dipercaya menjadi cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan.